Seputar Blogger - Operator internet bersaing melalui iklan TV untuk menjual penawaran menyenangkan mereka. Namun, iklan yang berhubungan dengan layanan internet yang tersedia untuk pelanggan perumahan. Tabel liga layanan bersih untuk bisnis cukup khas.
Menilai layanan internet yang tepat untuk bisnis sangat bergantung pada sifat perusahaan. Tidak semua organisasi memerlukan aksesibilitas internet yang berlebihan, sementara yang lain mungkin tidak lagi ada dengan akses yang stabil dan berkualitas tinggi ke internet. Jadi, ada banyak aplikasi luar biasa yang harus dimiliki untuk agensi.
Penilaian ini berfokus pada penawaran harga yang luar biasa untuk perusahaan. Dalam beberapa kasus, perusahaan Anda mungkin tidak dilayani dengan benar oleh kesepakatan tersebut. Jika Anda menemukan bahwa layanan yang diberikan kepada pemberi kerja umum tidak menyediakan bandwidth besar yang Anda inginkan, Anda akan melihat bahwa perusahaan yang kami sarankan mungkin memiliki paket lain yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Berikut adalah daftar tujuh penyedia internet bisnis yang menyenangkan di AS:Bisnis VerizonAT&T untuk BisnisBisnis ComcastSerat GoogleBisnis SpektrumPerbatasan FiosViasat
Seperti halnya operator bisnis lainnya, Anda jauh lebih mungkin untuk menemukan penawaran yang lebih tinggi dan operator kelas satu yang lebih baik di dalam kota-kota besar AS daripada di kota-kota kecil dan daerah pedesaan. Namun, agensi makmur di semua bagian as dari a dan karenanya kami telah memasukkan beberapa perusahaan broadband yang menggunakan teknologi inovatif yang menjangkau tempat-tempat terjauh. Pertimbangan Internet Berkualitas
Saat memilih penawaran internet yang menyenangkan untuk bisnis, ada 3 elemen yang ingin dipertimbangkan: kecepatan, keandalan, dan kecepatan.
Secara keseluruhan, keandalan konstan. Layanan internet yang mapan tidak lulus secara offline dan pemadaman penyedia hampir luar biasa. Vendor penyedia jaring startup (ISP) yang lebih kecil tidak akan memiliki perangkat mereka yang disetel berkualitas tinggi dan dapat mempertahankan biaya yang rendah dengan cara mengorbankan struktur cadangan. Lebih baik tetap menggunakan layanan internet yang besar dan terkenal sehingga Anda dapat menjamin operator internet yang dapat diandalkan.
Ada tambahan lebih dari 2,enam ratus penyedia bersih di Amerika Serikat. Banyak yang hanya melayani wilayah kecil di amerika serikat dan tidak memiliki sejarah pembawa yang panjang yang membuktikan keandalan. Mengesampingkan ISP baru dan kecil untuk memastikan keandalan membawa daftar pemasok kandidat di bawah seratus. Masalah Kecepatan
Dua faktor terakhir: kecepatan dan biaya sangat bergantung pada tuntutan perusahaan pria atau wanita. Misalnya, sebuah perusahaan pertanian dapat menginginkan jaring untuk mengamati harga komoditas sambil memilih vegetasi mana yang akan ditanam, ingin mengirim dan menerima email, memesan persediaan secara online, menguji pedoman hukum, panduan pemanfaatan untuk vaksin dan insektisida, dan melihat pola cuaca.
Tak satu pun dari olahraga ini membutuhkan kecepatan secepat kilat atau volume fakta yang indah. Kebetulan layanan internet broadband ke daerah pedesaan tidak terlalu cepat dan, karena harganya tinggi untuk dijalankan, memberlakukan batasan data. Dengan mengorbankan kecepatan dan menerima batas catatan, perusahaan dapat menyampaikan tingkat langganan bulan ke bulan hingga ke tingkat yang sangat wajar.
Tempat kerja menengah kota metropolitan yang sibuk mungkin akan tampak menginginkan kesepakatan kecepatan yang luar biasa dari penyedia internetnya. Namun, jauh lebih tinggi untuk mendapatkan perkiraan yang tepat tentang pengunjung situs luar sebelum memilih paket web. Manajer bisnis yang tidak memiliki warisan teknis mungkin berasumsi bahwa kantor mereka memerlukan akses yang stabil ke internet dengan kecepatan berlebihan. Sebenarnya, sebagian besar kepentingan statistik sebagian besar kelompok mengambil wilayah pada jaringan internal. Jadi, setiap perusahaan bisnis mungkin tidak ingin kecepatan tinggi yang diberikan dengan bantuan paket bersih teratas dapat dimiliki di Amerika Serikat.
Dengan asumsi tingkat yang tinggi atau hanya memilih paket puncak yang akan dimiliki akan mengakibatkan bisnis Anda membayar lebih besar dari yang dibutuhkan untuk layanan internet. Untungnya, perusahaan komersial lama yang memiliki perjanjian bersih saat ini dapat dengan mudah mendapatkan catatan tentang fakta pemanfaatan penyedia yang menunjukkan fakta volume apa yang dihasilkan perusahaan pada koneksi bersihnya. Mungkin sangat umum bahwa manajer perusahaan komersial yang bertanya mengetahui bahwa majikan tidak pernah menggunakan semua kemampuan fakta yang diberikan oleh rencana koneksi internetnya.
Cost manage adalah kontributor penting bagi profitabilitas perusahaan. Jadi, sementara bisnis Anda memilih bundel internet, penting sekarang untuk tidak membayar lebih. Mulailah dengan cara menilai keinginan bersih perusahaan komersial Anda dalam mode. Perkiraan umum volume lalu lintas bersih harus memberi Anda gambaran tentang tingkat layanan mana yang harus dipindahkan karena operator penyedia internet maksimum menawarkan banyak paket, masing-masing dengan kecepatan yang berbeda dan harga yang lebih tinggi atau lebih rendah. Persaingan Harga
Elemen 0,33 dalam menilai operator internet yang memuaskan untuk suatu perusahaan adalah harga. Kami telah menyebutkan bahwa perusahaan komersial dapat menghabiskan jauh lebih sedikit untuk mendapatkan hak masuk bersih jika menilai dengan baik kebutuhan kecepatan dan penurunan ke rencana yang tepat.
Ada elemen biaya lain yang perlu dipikirkan saat mengevaluasi penawaran internet. Divisi periklanan dan pemasaran dari semua operasi bisnis menyadari bahwa sebagian besar pembeli sangat sensitif. Mereka menyadari bahwa mereka perlu menyampaikan harga mereka ke bawah untuk dapat mengalahkan saingan yang menawarkan layanan serupa.
Seperti operasi pendapatan lainnya, operator bersih menggunakan biaya tersembunyi dan bahasa yang menipu yang akan menyampaikan biaya utama mereka. Sayangnya, taktik iklan yang sulit ini membuat penilaian biaya penawaran bersih jauh lebih sulit.
Efek dari biaya mendadak tersebut bervariasi tergantung pada apakah itu mungkin biaya awal atau pengeluaran kebiasaan atau tidak. Dalam banyak kasus, seluruh biaya paket web tidak selalu terbukti di halaman penjualan situs internet layanan. Mereka tampaknya tidak sampai halaman selanjutnya dari menampilkan siklus konsumen melalui sebagai cara untuk mendapatkan penyedia.
Satu aspek harga tambahan adalah bahwa perusahaan bersih memberikan penawaran khusus dari bulan ke bulan dan yang berarti satu operator mungkin tidak mahal daripada yang lain pada satu tanggal dan penilaian itu dapat bertukar beberapa hari kemudian. Penawaran kadang-kadang terdiri dari pengaturan longgar atau router tanpa dukungan.
Sebagian besar penawaran memberikan tarif yang lebih rendah dalam perjalanan untuk mendorong klien bergabung dengan penyelesaian jangka panjang. Tarif yang terbukti di situs internet biasanya adalah tarif diskonto dan sangat sulit untuk menemukan harga bulan-ke-bulan yang sebenarnya dari operator. Diskon yang disajikan untuk kontrak lebih dalam untuk beberapa paket yang disediakan melalui agen yang sama. Dalam banyak kasus, biaya penyedia akan tumbuh secara substansial segera setelah durasi harga yang dipotong berakhir.
Penting untuk mengevaluasi biaya keseluruhan penyedia selain pemberian pengantar. Lihat juga panjang perjanjian. Mungkin lebih panjang dari panjang diskon. Misalnya, penyelesaian harus berjalan selama 2 tahun namun tingkat tawar-menawar yang paling efektif berlangsung selama 365 hari. Dalam hal periode operator minimum, tarif yang harus dibayar pelanggan untuk membatalkan perjanjian lebih awal dari batas waktu penguncian adalah biaya lain yang harus diperhitungkan. Tingkat pembatalan itu dikenal sebagai "biaya penghentian dini" (ETF) di dalam perusahaan. Pasar Internet Bisnis AS
Tujuh penyedia bersih dalam daftar petunjuk kami semuanya sama-sama dapat diandalkan. Pengumpulan emiten yang luar biasa hingga ke perusahaan berkualitas ketujuh adalah nosional dan mungkin dapat melakukan sesi dalam urutan yang luar biasa pada bisnis Anda. Itulah sebabnya kami telah berusaha keras untuk mendaftarkan tujuh operator. Verizon Fios dan AT&T adalah operator tercepat dan paling dapat diandalkan di elemen besar negara ini, tetapi sekarang tidak di mana pun.
Jenis layanan yang disediakan setiap lembaga tidak seragam di seluruh kerajaan. Amerika Serikat sangat luas sehingga tidak mungkin bagi satu agen tunggal untuk mendominasi pasar di mana pun. Berbagai strategi bisnis yang diterapkan melalui setiap perusahaan penyedia bersih menciptakan variabilitas dalam operator di seluruh AS.
Satu kebenaran adalah bahwa pemasok ini paling praktis mengirimkan rencana bersih di tempat-tempat di mana mereka dapat meyakinkan operator yang andal dan hebat. Keunggulan transportasi penyedia bersih untuk semua organisasi dalam daftar kami tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun, berdasarkan kasus melalui kasus, sekarang tidak setiap pelanggan dapat memperoleh daftar rencana yang sama melalui setiap penerbit.
Ambil AT&T, sebagai contoh. Organisasi ini memberikan layanan bersih di setiap kerajaan, namun tidak di setiap wilayah di setiap kerajaan. Majikan memiliki komunitas serat optik berkecepatan tinggi yang terkenal. Namun, itu tidak boleh dilakukan di setiap sekitarnya dan maksimum pelanggan AT&T mendapatkan penyedia internet DSL yang dikirimkan melalui kabel smartphone. Bahkan dalam dianggap sebagai salah satu teknik pengirimannya – DSL – AT&T tidak menyediakan paket yang sama di mana pun di as.
No comments:
Post a Comment