Verizon membawa kembali hari-hari bisnis kecil 28 April-4 Mei: Kritik teknologi gratis dan penghematan keuangan hingga $1,500
tujuh puluh tujuh% organisasi kecil dan menengah telah memberikan atau meningkatkan teknologi yang mendukung konektivitas karena dimulainya pandemi, bersama dengan internet berkecepatan berlebihan.
Tujuh puluh tujuh% telah meningkat atau sedang mempertimbangkan untuk meningkatkan bisnis mereka menjadi pasar baru.
enam puluh tiga% telah beralih ke operasi digital pada saat yang sama dengan 73% telah mengirimkan atau meningkatkan perangkat keras jaringan komunikasi.
55% pengambil keputusan telah mempekerjakan personel baru di luar tahun dan 51% telah menciptakan posisi baru – tetapi 60% telah berjuang untuk mengisi posisi terbuka.
88% mengatakan menyajikan jadwal yang fleksibel sangat penting untuk menarik dan mempertahankan keterampilan.
BASKING RIDGE, NJ, 26 April 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Menjelang Pekan Bisnis Kecil Nasional 2022 (1-7 Mei), Verizon Business hari ini merilis temuan dari Small and Midsize Business Outlook dan Technology Adoption Study mereka. Temuan utama mencakup penugasan untuk mengisi posisi terbuka (60%), pentingnya memasok jadwal bendy kepada karyawan (88%) dan peningkatan adopsi era, termasuk titik fokus pada digitalisasi (enam puluh tiga%). Verizon membawa Small Business Days yang dikembalikan pada 28 April-4 Mei, di mana perusahaan kecil dapat memperoleh penghematan sebanyak $1.500 untuk membantu mengimbangi biaya setelah mereka mentransfer ke Verizon 5G Business Internet*.
"Saya tetap terstimulasi melalui kecerdikan kelompok kecil dan menengah," kata Tami Erwin, CEO Verizon Business. "Angka-angka ini menunjukkan apa yang telah kami lihat dalam bekerja dengan klien kami, yang merangkul teknologi untuk memenuhi keinginan pelanggan mereka yang berkonversi, menskalakan bisnis mereka, dan memastikan bahwa mereka diperlengkapi masa depan."
Survei berubah menjadi dilakukan dengan bantuan Morning Consult dan pernyataan konsolidasi dari 1.033 pembuat seleksi perusahaan komersial kecil hingga menengah di 10 metro utama AS tentang negara pemikiran mutakhir mereka dan cara mereka berencana untuk menang atas situasi yang menuntut penutupan.
Temuan kunci lebih lanjut meliputi:
tujuh puluh satu% pembuat keputusan bisnis kecil dan menengah mengatakan mereka lebih tinggi sekarang daripada tiga ratus enam puluh lima hari di masa lalu, dan selain itu mereka memandang era sebagai sahabat utama untuk membantu mereka menaklukkan situasi yang menuntut yang tersisa untuk meningkatkan pendapatan, meningkatkan perolehan keterampilan, dan mengatasi inflasi yang meningkat dan memberikan masalah rantai.
65% responden mengatakan bahwa mereka semua mulai memasok atau melipatgandakan pasokan paket kebugaran mental dan kesehatan mereka selama pandemi, yang juga menunjukkan bantuan pemilik perusahaan komersial kecil dan menengah menyediakan personel mutakhir dan prospektif mereka.
lima puluh tujuh% responden mengatakan mereka telah terampil menurunkan penjualan selama 12 bulan terakhir ditambah dengan enam puluh sembilan% mengalami harga berlipat ganda, pada saat yang sama ketika enam puluh satu% responden melaporkan masalah dengan bahan sumber karena bencana rantai pasokan global yang berkelanjutan.
Secara keseluruhan, para pembuat pilihan tersebut mencari jalan baru untuk memperluas bisnis mereka dan memaksimalkan penggunaan teknologi terbaru mereka untuk menyelesaikan situasi yang menuntut dengan tujuan untuk memaksa pertumbuhan. Dengan masuk ke banyak jawaban, ada optimisme dan investasi baru dalam peningkatan karena penyembuhan pandemi sedang berjalan lancar.
Kelompok kecil dan menengah bullish pada penyembuhan dan peningkatan mereka. Mereka juga memandang era sebagai sahabat utama untuk membantu mereka mengatasi situasi yang menuntut yang masih ada untuk meningkatkan pendapatan, meningkatkan akuisisi bakat, dan mengatasi meningkatnya inflasi dan memberikan masalah berantai.
65% mengatakan pendapatan yang dihasilkan melalui operasi virtual sekarang lebih tinggi daripada sebelum pandemi
61% mengatakan mereka mengandalkan keamanan moneter perusahaan mereka untuk menjadi lebih baik dalam beberapa bulan mendatang
enam puluh tiga% berharap bahwa menawarkan barang atau penawaran dan enam puluh empat% percaya bahwa memperoleh produk akan lebih mudah setahun dari sekarang daripada bermil-mil saat ini
42% pembuat keputusan mengatakan mereka telah berurusan dengan gangguan rantai pasokan dengan bantuan penimbunan barang, sementara 38% memaksakan perencanaan kontinuitas
Teknologi mendorong fleksibilitas dan masa depan pekerjaan
Di luar bagaimana kelompok kecil dan menengah menggunakan era untuk mendorong peningkatan, penyesuaian keinginan karyawan adalah perhatian yang berlebihan dalam menentukan setiap tempat kerja mereka saat ini dan takdir. Dan, mirip dengan banyak perusahaan besar, penyesuaian yang ditekan telah menciptakan beberapa berkah yang mengejutkan.
Hampir empat puluh% pengambil keputusan mengatakan mereka telah mengirimkan lukisan baru yang jauh di internet atau jam kerja fleksibel selama pandemi, dan 79% menyediakan atau berencana untuk dengan cepat menawarkan insentif untuk menarik dan menahan karyawan.
enam puluh dua% mengatakan mereka telah mendapatkan karyawan yang bertransisi dari di tempat ke jauh bahkan ketika 52% telah beralih dari jauh kembali ke kantor dalam waktu lebih dari 12 bulan.
Setengah dari survei ini mengatakan mereka telah mempekerjakan karyawan non-lingkungan untuk lukisan jarak jauh di tahun-tahun sebelumnya, dan tujuh puluh tiga% menganggap bahwa penting untuk menawarkan tunjangan untuk penawaran internet domestik.
Akibatnya, lima puluh enam% dari mereka yang disurvei mengatakan moral pekerja dan 62% mengatakan kolaborasi lebih baik dibandingkan dengan gelar pra-pandemi.
Sumber Daya Gratis Tersedia untuk Usaha Kecil
Berfokus untuk membantu perusahaan kecil dengan digitalisasi mereka, Verizon baru-baru ini meluncurkan Verizon Small Business Digital Ready. Dikembangkan dalam kemitraan dengan pemilik usaha kecil, portal online ini terbuka untuk perusahaan komersial mana pun tanpa mengeluarkan uang sepeser pun di Verizon.com/SmallBusinessDigitalReady. Portal ini memberikan pengalaman yang disesuaikan, menyediakan aset, jaringan, dan pendidikan yang disesuaikan dengan keinginan tepat perusahaan kecil.
Menjelang Pekan Usaha Kecil Nasional, Verizon Business kembali menghadirkan Small Business Days dua puluh delapan April hingga 4 Mei. Bisnis dapat tersedia toko untuk pemberian unik dan menganalisis barang dagangan tambahan seperti Verizon 5G Business Internet untuk dimiliki di area pilihan, dan menampilkan penilaian teknologi tanpa dukungan dari konsultan di dalam toko. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan Verizon untuk kelompok kecil dan menengah, kunjungi situs web kami di sini.
(NYSE, Nasdaq: VZ) berubah menjadi dibentuk pada 30 Juni 2000 dan merupakan salah satu penyedia penawaran era dan komunikasi terkemuka internasional. Berkantor pusat di New York City dan dengan kehadiran di sekitar arena, Verizon menghasilkan penjualan sebesar $133.6 miliar pada tahun 2021. Perusahaan bisnis ini menawarkan statistik, layanan video dan suara serta jawaban tentang jaringan dan sistemnya yang memenangkan penghargaan, menghidupkan permintaan klien akan mobilitas, konektivitas jaringan yang dapat diandalkan, keamanan, dan kontrol.
Internet Bisnis 5G tersedia di wilayah tertentu.
*Klien yang memenuhi syarat akan memperoleh kredit untuk harga penghentian dini yang dibebankan dengan bantuan penyedia sebelumnya, hingga $1.500. Kredit akan kesulitan setelah 60 hari penyedia dan akan tampak pada 1-2 tagihan setelahnya. Anda tetap bertanggung jawab sepenuhnya untuk membayar ETF untuk penyedia Anda sebelumnya. Ketentuan berlaku.
PUSAT MEDIA ONLINE VERIZON: Rilis berita, kesaksian, kontak media, dan sumber lainnya harus dimiliki di verizon.com/information. Rilis berita juga tersedia melalui umpan RSS. Untuk berlangganan, kunjungi www.verizon.com/approximately/rss-feeds/.
Kontak media:Claudia Russoclaudia.russo@verizon.com201.400.5325
No comments:
Post a Comment