/ / 11 Alasan Besar untuk MENGHINDARI Blogspot di 2022

11 Alasan Besar untuk MENGHINDARI Blogspot di 2022

Jika ada orang yang bisa menyarankan Anda melawan Blogspot, itu saya. Itu karena saya memulai blog pertama saya menggunakan platform Blogger gratis Google.

Yah, karena aku seorang pemula dan aku mati bangkrut. Jadi, masuk akal pada saat itu untuk memanfaatkan platform blogging gratis.

Blog pertama saya berada di ceruk pitching bisbol dan memiliki subdomain "website.blogspot.com" jelek tradisional. Saya akhirnya melihat cahaya dan pindah Technology informasi ke domain khusus, yang akhirnya menjadi mimpi buruk. Lebih lanjut tentang ini dalam sedetik.

Dengan mengatakan itu, inilah mengapa Anda harus menghindari Blogspot di semua biaya:

UNDUH daftar periksa SEO on-page lengkap kami sehingga Anda dapat membuat halaman yang disukai Google.11 Alasan Tak Terbantahkan untuk Menghindari BlogspotAnda akan Merusak Merek / Kredibilitas AndaMereka Tidak Berkinerja Baik di GoogleAkan Sulit Untuk Mendapatkan BacklinkAnda Tidak Akan Membangun Otoritas Situs WebAnda Tidak "Memiliki" Blog AndaAnda Harus Mengikuti Syarat dan Ketentuan BlogspotAnda Tidak Dapat MemonetisasiKustomisasi TerbatasBanyak. Blogspot Blog Dianiaya dengan SpamPindah ke Domain Kustom adalah Mimpi BurukAnda tidak berkomitmen penuh1. Anda Akan Merusak Merek / Kredibilitas Anda

Jika Anda mencoba membangun perusahaan atau mencoba mencari nafkah sebagai blogger, maka Anda harus menghindari Blogspot. Yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa industri apa pun yang ingin Anda masuki. Apakah salah satu perusahaan atau blogger yang sukses memiliki blog Blogspot? Saya dapat memprediksi bahwa jawabannya adalah tidak.

Anda perlu meng-host blog Anda di domain kustom Anda sendiri. Saya merekomendasikan WordPress karena saya percaya itu yang terbaik, tetapi ada beberapa opsi lain di luar sana seperti Wix, Medium, atau bahkan Shopify.

Anda perlu berpikir jangka panjang tentang keputusan Anda.Apakah Anda serius membangun perusahaan?Apakah Anda serius menghasilkan uang sebagai blogger?

Jika jawabannya adalah ya, maka Anda harus bertindak sesuai dengan itu.

Saya akan mengakui bahwa saya takut kembali pada tahun 2011 ketika saya memulai blog pertama saya. Saya tidak tahu apakah apa yang saya lakukan benar-benar akan berhasil. Jadi itu sebabnya Technology mereka mengambil pendekatan pengecut dan membangun blog saya di platform gratis seperti Blogspot.

Percaya kepadaku... Jika saya bisa kembali, saya tidak akan pernah membuang waktu saya dengan Blogspot.

Sebaliknya, saya hanya akan menggigit peluru dan membeli domain dan hosting web khusus saya sendiri. Dengan mengatakan bahwa, hindari blog Blogspot jika Anda serius membangun merek (atau merek pribadi).

Sebagai SEO, saya merasa itu adalah penjahat batas untuk menggunakan Blogspot karena... 2. Mereka Tidak Berkinerja Baik di Google

Ini bukan hipotesis. Cukup buka Google dan cari APA SAJA dan beri tahu saya ketika Anda menemukan peringkat .blogspot.com.

Saya tidak akan menunggu karena saya tahu Anda tidak akan menemukannya! Setidaknya tidak untuk kata kunci yang berharga dan tidak bermerek.

Sungguh ironis bahwa blog yang dibuat di platform blogging Google sendiri tidak berkinerja baik di Google.

SEO sudah cukup menantang. Jangan mempersulit diri sendiri / tidak mungkin dengan menggunakan Blogspot.

Salah satu faktor terbesar untuk berkinerja baik di Google adalah backlink.

Blogspot akan mengecewakan Anda di depan ini juga.3. Akan Sulit Untuk Mendapatkan Backlink

Saya dapat memberi tahu Anda sekarang bahwa sebagian besar blogger TIDAK mau menautkan ke blog Blogspot. Blogger skeptis tentang menghubungkan secara umum. Jadi, skeptisisme mereka yang sudah tertanam ditambah subdomain .blogspot.com Anda adalah resep untuk tingkat konversi rendah pada jangkauan Anda.

Dan sayangnya, jika Anda tidak dapat memperoleh backlink, Anda benar-benar akan berjuang dalam pencarian organik.

Berikut adalah beberapa teknik membangun tautan yang dapat Anda gunakan untuk membalikkannya:

Tapi tunggu... ada lebih banyak:4. Anda Tidak Akan Membangun Otoritas Situs Web

Salah satu tujuan terpenting dari pembuatan tautan dan SEO, secara umum, adalah untuk membangun otoritas situs web. Itu karena membangun otoritas situs web Anda membuat peringkat jauh lebih mudah.

Inilah sebabnya mengapa situs web seperti Forbes dapat peringkat di halaman kedua dan bahkan pertama dalam beberapa jam setelah penerbitan. Karena sebagian besar blogger tidak akan menautkan ke blog Blogspot, Anda akan berjuang untuk membangun otoritas situs web.

Tentu saja, saya telah memutuskan untuk fokus pada alasan SEO mengapa Anda harus menghindari platform blogging gratis ini.

Namun, ada beberapa alasan non-SEO untuk menghindarinya juga. Anda Tidak "Memiliki" Blog Anda

Itu benar. Blogger.com memiliki konten Anda. Itu berarti Anda dapat menghabiskan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun membuat konten SEO dan itu dapat dihapus dalam sedetik.

Ini saja sudah cukup untuk membuat Anda menghindari platform ini.

Keindahan domain khusus dan blog yang dihosting sendiri adalah Anda benar-benar memiliki konten Anda.

Anda tidak dibatasi oleh syarat dan ketentuan perusahaan lain. Membawa saya ke poin berikutnya ... 6. Anda Harus Mengikuti Syarat dan Ketentuan Blogspot

Karena Blogger memiliki blog Anda dan semua konten Anda, Anda harus mengikuti aturan mereka. Artinya, bahkan dengan mendaftar, Anda menyetujui persyaratan mereka.

Jika Anda melakukan sesuatu yang mereka anggap "out of line", mereka dapat menghapus blog Anda dalam sekejap.

Tapi katakanlah Anda mengikuti persyaratan dan Anda mulai melihat beberapa pertumbuhan lalu lintas dari blog Blogspot Anda. Yah, sayangnya, ada lebih banyak berita buruk ... 7. Anda Tidak Dapat Memonetisasi

Blogger.com sangat membatasi tentang bagaimana Anda dapat memonetisasi blog Anda. Anda dapat menggunakan AdSense di blog Anda, tetapi ada batasan terhadap layanan dan Teknologi penjualan produk.

Sekali lagi... mengapa masuk ke situasi di mana merek Anda terikat? Hal ini dapat dihindari pada awalnya.

Jadi, Anda tahu bahwa Blogspot menyebalkan untuk SEO dan kebebasan Anda, tetapi juga menyebalkan karena: 8. Kustomisasi Terbatas

Ada desain tak berujung dan kemungkinan UX dengan blog WordPress. Hal yang sama tidak berlaku untuk Blogspot. Mereka memiliki pilihan tema dan kustomisasi yang terbatas adalah perjuangan jika Anda bukan pengembang web.

Percaya kepadaku. Saya mencoba merancang blog pertama saya dan itu memalukan.

Tidak hanya itu, tetapi saya juga membuang banyak waktu untuk mencoba mengubah desain dan estetika.

Tanyakan saja pada istriku. Dia pikir saya gila di perguruan tinggi ketika saya mengubah desain 5-10 kali sehari, mencoba mendapatkannya "tepat."

Saya merasa ngeri memikirkan berapa banyak waktu yang saya buang untuk mengacaukan blog Blogspot.

Terlepas dari semua alasan yang saya daftarkan, ada hal lain yang tidak dibicarakan siapa pun: 9. Banyak. Blogspot Blog Dianiaya dengan Spam

Membuat web 2.0 untuk tujuan membangun tautan adalah metode topi abu-abu yang populer.

Itu berarti pembangun tautan topi abu-abu akan membuat blog Blogspot gratis, melemparkan beberapa konten ke sana, dan menautkan ke situs web mereka yang sebenarnya. Ini adalah cara mudah untuk mencetak backlink (meskipun itu buatan). Saya akan mengatakan bahwa membangun web 2.0 adalah salah satu taktik membangun tautan topi abu-abu yang paling sering digunakan.

Apakah Anda benar-benar ingin meng-host blog Anda di platform yang digunakan SEO untuk spam?

Dan jika saya telah memberikan ide tentang menggunakan web 2.0 untuk membangun tautan, harap dengarkan baik-baik ... Anda BISA dihukum karena menggunakan web 2.0 jika satu-satunya tujuan adalah untuk meng-host backlink.

Karena saya telah menghapus beberapa tindakan manual untuk klien yang menyalahgunakan taktik ini. Segera setelah tautan Blogspot dihapus, tindakan manual dicabut. Jangan main-main. Serius. Sekarang saya sebutkan sebelumnya bahwa pindah dari Blogspot ke domain khusus adalah mimpi buruk. Inilah alasannya.10. Pindah ke Domain Kustom adalah Mimpi Buruk

Saya akan pergi keluar pada anggota badan dan mengatakan bahwa kebanyakan orang yang memulai blog Blogspot tidak memiliki pengalaman dengan migrasi situs atau pengembangan web.

Alasan saya membuat asumsi ini adalah bahwa itu benar bagi saya kembali pada hari itu.

Ketika saya menyadari bahwa saya sedang menuju jalan buntu, saya memiliki tugas yang menakutkan untuk memigrasikan blog Blogspot saya ke domain khusus.

Saya menyalin dan menempelkan satu halaman pada satu waktu. Bukan momen paling membanggakanku.

Kabar baiknya adalah saya telah melakukan cukup banyak hal bodoh, jadi Anda tidak perlu melakukannya.

Tidak hanya bermigrasi sakit kepala besar, tetapi juga akan berdampak negatif terhadap kinerja SEO Anda (jika Anda memilikinya).

Pengalihan 301 seharusnya melewati 100% dari otoritas dan ekuitas backlink. Sayangnya, ini tampaknya tidak terjadi dalam praktik. Itu berarti bahwa bahkan jika Anda melakukan migrasi dengan benar, kinerja SEO situs Anda kemungkinan akan menderita untuk sementara waktu.

Ini semua dapat dihindari jika Anda baru memulai blog Anda di domain khusus.

Tapi saya punya satu alasan terakhir mengapa Anda harus menghindari Blogspot dan itu tidak ada hubungannya dengan pemasaran, branding, atau apa pun yang teknis. Pada akhirnya, jika Anda memilih untuk membuat blog gratis, itu menunjukkan bahwa... 11. Anda Tidak Berkomitmen Penuh

Anda harus memiliki kulit dalam permainan. Tidak ada yang menempatkan lebih banyak rasa takut pada orang daripada kehilangan uang. Bagaimana saya bisa tahu? Karena itu aku. Saya sangat takut ketika saya beralih ke membeli domain dan membayar hosting setiap bulan.

Saya tidak mencoba memberi Anda nasihat keuangan di sini. Saya hanya tahu dari pengalaman pribadi bahwa ketika Anda melakukan uang, itu mengubah seluruh pola pikir Anda.

Terutama ketika Anda membayar untuk hosting setiap bulan. Ini menyalakan api di bawah Anda karena Anda tidak ingin terus berada di merah setiap bulan.

about author

Blogger Sens it website about blogger templates and blogger widgets you can find us on social media
Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post

No comments: